Selasa, 08 November 2011

today

aku seorang mahasiswi pendidikan kimia universitas tanjungpura
ini blog pertama yang aku buat
sebelumnya aku ga tau mau nulis apa disini
yang jelas hari ini aku lelah sekali
kuliahku dimulai dari pukul 7.30 hingga 15.00
ketika aku sampai dirumah,aku teringat dengan segudang tugasku
namu kejenuhan dan keletihanku tidak bisa ku kalahkan untuk hari ini
aku berharap paradigma pendidikan di indonesia berubah suatu saat nanti
agar lebih menarik,bukan hanya memacu peserta didik nya untuk mengerjakan tugas,tugas,dan tugas
yang hanya berdiam diri di depan laptop untuk searching seharian mencari jawaban
karna copy paste sepertinya sudah membuming semenjang orang indonesia tau yang namanya searching
tapi seharusnya generasi muda dituntun untuk berinovasi dan berpikir bebas untuk menulis
karna terkadang situasi hanya membuat kami terpaksa melakukan sesuatu demi sesuatu yang terikat
bukan karena suatu kebutuhan yang menjadi kesadaran kami sendiri
sehingga mulut ini terkadang mengeluh....
ini hanya segelintir curahan hatiku
ku harap besok semangatku datang lagi
seperti mentari yang tak pernah lelah menyinari bumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar